Monday, February 29, 2016

Cara Membuat Channel Di Youtube

Channel baru di Youtube, youtube adalah tempat kita berbagi video terbesar dan terpercaya kualitasnya, siapa yang tidak kenal dengan social ini social share video raksasa terbesar, maka tak heran banyak sekali pengunjung setiap harinya dari saluran youtube tersebut.

Jika anda ingin membuat channel baru di youtube sebenarnya cukup mudah dan simple, sedikit saya jelaskan sedikit apa itu channel? channel bisa dikatakan sebagai saluran, jadi tujuan anda membuat channel baru adalah untuk memisahkan tema atau kategory video yang anda upload.


karena dari sebagian banyak orang tidak ingin tercampur videonya, dari video keluarga, video bersama teman, video lucu, video music dan lain lain, maka dari itu kita harus membuat channel baru agar tidak berantakan dan campur aduk, agar video yang kita upload terlihat rapi.

Maka dari itu disini saya ingin share tentang cara membuat channel baru di youtube, sangat mudah dan simple saja kalau anda sudah mengetahuinya, perhatikan langkah langkah berikut :
1. Silahkan buka account youtube anda
2. Masuk ke menu setting youtube agar anda bisa konfigurasi membuat channel baru, Perhatikan gambar di bawah ini.

3. Sekarang anda berada di halaman Setting Youtube, klik create a new channel
cara membuat channel baru di youtube
4. Sekarang anda isi nama channel anda, Kategori dan centang jika anda sudah setuju dan yakin lalu klik DONE
cara buat channel baru di youtube
5. Selamat Channel baru anda berasil dibuat “selesai” seperti pada gambar dibawah ini
channel baru di youtube
Kalau anda sudah sampai dengan proses ini berarti anda sudah berhasil membuat channel baru di youtube, Selamat tinggal anda upload video sesuai dengan kategori atau tema kalian agar terlihat lebih rapi, Mudah bukan cara membuat channel, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon