Saturday, May 2, 2015

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade L2

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade L2 - ZTE Blade L2 hadir dengan CPU Quad Core dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi hingga 480 x 854 piksel. jika kita melihat desain dari ponsel ini sebenarnya bisa kita kategorikan kedalam jajaran phablet dengan kualitas yang cukup tinggi. Pada kerapatanya layarnya serta dengan dukungan TFT dengan respon sensitive akan membuat layar pada ponsel ini semakin canggih.


Untuk sector daya pacu dari mesin ponsel ZTE Blade L2, ZTE Mobile telah menyuguhkan senjata dari prosesor Quad Core dengan ARM Cortex A7 yang berkecepatan mencapai 1,3 GHz yang akan dipadukan dengan hadirnya RAM 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400. Perpaduan semua fitur diatas akan membuat laju mesin dan pengolah grafis pada ponsel ini menjadi lebih maksimal ketika digunakan.

Dari segi kamera, ZTE Blade L2 juga telah meyiapkan satu buah kamera utama dengan sensor 5 MP yang dapat anda gunakan untuk pemotretan, serta dengan adanya dukungan dari LED Flash dan autofocus akan membuat kamera uatama pada ponsel ini bekerja lebih baik juga akan menghasilkan jenis gambar yang lebih optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya ponsel ini telah dibekali dengan memori internal 4 GB dan 32 GB via microSD


Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade L2



Harga RP 999.000
Tipe Baterai Li ion
Warna black
Ukuran layar 5.0
Megapiksel 5.0
Ukuran (L x W x H cm) 14.25 x 7.22 x 0.895 cm
Kapasitas Penyimpanan 4
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean


EmoticonEmoticon