Tuesday, April 7, 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact - Bersamaan dengan keluarnya Sony Xperia Z3, Sony juga mengeluarkan Sony Xperia Z3 Compact, di segmen pasar premium. Berbeda dengan Xperia Z3, Xperia Z3 Compact ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 4.6 inci namun memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xperia Z3. Sama seperti seri Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact  juga telah dibekali dengan fitur tahan debu dan air yang telah diperbarui, dengan sertifikat IP65 dan IP68 (hingga kedalaman 1.5 meter dalam waktu 30 menit). Sony Xperia Z3 Compact ini juga merupakan ponsel pertama yang memiliki PS4 Remote play yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel ini sebagai layar kedua untuk menonton permainan teman-teman Anda dari jauh.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact

Sony Xperia Z3 Compact siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layar IPS sebesar 4.6 inci yang dikelilingi bingkai tipis membuat bentuknya tidak melebar dan nyaman digenggam. Teknologi HD beresolusi 720 x 1280 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Sony Xperia Z3 Compact.

Sony Xperia Z3 Compact dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Frame bahan aluminium membuat smartphone ini terasa lebih ringan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan tempered glass yang memberi kesan mewah. Sementara sisi sampingnya yang terbuat dari aluminium menjadikan tampilannya terlihat manis dan memberikan kenyamanan ketika Anda genggam bahkan hanya dengan satu tangan.

Mengantongi sertifikat internasional IP65 dan IP68, Sony Xperia Z3 Compact mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutup rapat semua port untuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori.

Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.5 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 Compact juga telah dibekali sistem operasi Android terbaru (Kit Kat versi 4.4.4).

pilihan warna Sony Xperia Z3 Compact

Abadikan setiap momen-momen berharga Anda dengan foto atau video berkualitas tinggi dengan detail yang menakjubkan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan Sony Xperia Z3 Compact. Smartphone Sony keluaran terbaru ini dilengkapi dengan sensor 1/2.3" Exmor RS beresolusi 20.7 MP dan mesin pemroses BIONZ sehingga ponsel dapat bekerja bersama untuk memberikan foto dan video dalam detail tajam dan lebih hidup. Sony Xperia Z3 Compact ini juga dilengkapi dengan Sony G Lens 25mm yang akan membuat lebih banyak objek pada setiap bidikan dengan sudut yang luas dan terbaru. Apabila Anda ingin mengabadikan matahari terbenam yang menganggumkan ISO 12800 yang dibenamkan pad Sony Xperia Z3 Compact ini akan memberikan detail yang lebih baik, bahkan dalam pencahayaan yang rendah. Bukan hanya mengambil foto dengan hasil yang lebih baik, Sony Xperia Z3 Compact ini juga dilengkapi dengan teknologi SteadyShot dengan Intelligent Active Mode yang akan mengimbangi pergerakan Anda, serta menganalisa lusinan frame maju dan mundur untuk memperediksikan gerakan selanjutnya, sehingga panning menjadi lebih halus serta gambar yang direkam akan lebih stabil. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 2160p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Sony Xperia Z3 Compact merupakan salah satu ponsel premium dari Sony yang  memiliki penambahan PS4 Remote Play. Kini Anda dapat menggunakan Xperia Z3 sebagai layar jarak jauh untuk terhubung dan memainkan game pada PS4. Cukup dengan menghubungkan Sony Xperia Z3 pada PS4 melalui koneksi WiFi dan gunakan Wireless Controller Dualshock 4 dengan GCM10 Game Control Mount untuk terus bermain di mana saja di rumah pada Sony Xperia Z3 Compact. Sony Xperia Z3 juga dapat dijadikan layar kedua untuk menonton permainan teman-teman Anda dari jauh.

Sony Xperia Z3 Compact menggabungkan bahan-bahan premium dengan teknologi terbaik dari Sony, yang akan memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik pada setiap jam dan setiap harinya. Smartphone keluaran terbaru dari Sony ini akan memungkinkan Anda melakukan lebih dibandingkan dengan smartphone terdahulunya tanpa gangguan dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang akan mendorong kemampuan daya untuk memberikan Anda masa hidup baterai tahan lama hingga dua hari. Atau, dapatkan lebih banyak lagi dari baterai Anda melalui Mode Baterai STAMINA Sony, yang mematikan fungsi latar ketika sedang tidak digunakan untuk membantu menghemat daya baterai Anda.

Sony Xperia Z3 Compact merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang akan memudahkan Anda untuk menghubungkan perangkat dan berbagi dengan lebih dari 160 poduk berkemampuan One-Touch, seperti TV, headphone dan SmartWear, serta SmartVand Talk SWR30 terbaru.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact

  • Dimensi : 127.3 x 64.9 x 8.6 mm
  • Berat : 129 g
  • Layar : 4.6 inchi 720 x 1280 pixels, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Triluminos display, X-Reality Engine
  • Memory Internal: 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat) akan mendapat upgrade v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800
  • Prosesor : Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Konekvitias : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – D5102); HSUPA, 5.8 Mbps, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
  • Kamera Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2.2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh


EmoticonEmoticon